Rabu, 04 Mei 2011

keluhan pagi

Kayaknya saya emang kurang baik yaa dalam merawat barang-barang elektronik atau apapun.. *sedih
HP nokia yang dulu merupakan kado dari kakak ke-2 saya, belum ada 5 tahun, udah ganti LCD sebanyak 2X.  Motor tua Honda yang sekaranag menjadi tanggung jawab saya jadi buruk sekali rupanya. Sayapnya tak lagi putih bersih, banyak tanda polkadot hitam2 gt. Lampu utamanya tidak lagi normal ada ditempatnya, grudak-gruduk klo di jalan. Kagak nyala juga tu lampu. Sign kanan-kirinya juga udah tidak lagi berfungsi. Padahal dulu, waktu baru2 dia dipindahkan ke sini bersama saya, sign itu bisa nyala *walaupun harus sambil ngebut* paling tidak itu berfungsi!

Aahh..kenapa sih saya tu gak bisa kayak kakak2 saya yang telaten banget dalam menjaga barang miliknya. Jadi inget differensiasi yang saya timbulkan sendiri waktu jaman SMA. Saya masuk jurusan IPS sedangkan SEMUA kakak saya *jumlahnya 4 orang * itu masuk IPA semua waktu SMA. Down banget deh rasanya, merasa bodoh sendiri, berbeda sari anak papa-mama yang lain tu gak enak. Seharian nangis waktu pulang ambil rapot wktu itu. Kecewa dengan diri sendiri.

Ahh. Baiklah. Saatnya perbaiki diri. Harus diingat, dengan masuknya saya ke IPS itu merupakan awal pintu saya bisa di sini. Dengan semua anugrah yang saya dapatkan sampai saat ini.
Yang penting sekarang... Bagaimana caranya motor kesayangan kakak saya itu bisa bener normal seperti awal??? Bawa ke bangkel mana yaa...

*sebenernya blog ini gak penting, jgn di komen kali yak ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?