Selasa, 03 Mei 2011

Bukan Saya yang Berkata-kata, Tapi Dia..

teduhkanlah hatiku,.
lelapkan jiwaku,.
duhai engkau,.
cahaya mataku,.
yang menuntun jalanku,.
yang memandu hidupku
yg meredupkan pedih penat ku,.
tersenyumlaahh,.
bahaagiaaalaahhhh,.
=D
sungguh engkau
yang melumpuhkan hatiku
yg melipurkan rinduku
senyuman itu yang menenangkan akuu,
 =]
tersenyumlaaahh,.
bahagialah
sunguh engkau yang lembutkan kerasnya egoku,.
yang meredamkan resahku,.
senyuman itu yg menenangkan aku,.
 =]
hhmmmmmm,...
kurasakan
kuterlenaa,.
di putihnya nuansa,.
yg kau lukis kan dalam pesona dirimu,.
sisi batinku,.
sisi batinku,.
terdampar di jauh nya belahan dunia,.
media ini membawa tawa ceria mu,.
beruraikan nada rasa,.
terpana dalam jiwa,.
menarilah dengan ku,.
biar sejenak,.
bernyanyilah denganku,.
biar sejenak,.
........
untaian jarak,.
keringkan sayapku dalam perjalanan ini,.
betapa mungkiin aku selalu berada dalam sisi mu,.
di setiap masa,.
namun hatiku tak henti tertuju padamu,.
 .........
menarilah dengan ku,.
biar sejenak,.
bernyanyilah denganku,.
biar sejenak,.
bersamamu bahagiakan hatiku,.
kuatkan kembali sayapku,.
terangi lagi jalanku,.
huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggghhhhhhhh
aku ingin bersamamu selamanya,.
warnai duniaku dengan tawamu
redupkan jiwa dengan keluh mu,.
biarkan waktu dan semuanya wajar adanya,.
karna pada waktu aku yakin kita akan di persatukan,.
 =]
tak semudah bagiku untuk bisa meredakan jiwaku,.
meski ku coba menyangkalnya,.
sungguh merisaukan benakku,.
aku bermimpi malaikat berkenan menemani ku,.
dengan setulus hati ,.
betapa aku telah lama binar di hatiku,.
aku mungkin kan tertawa namun jiwaku terasa jauh,.
tak lelah kupandangi langit
berjuta harap ku menanti
penuuuuh harap kumenantimu,.
arrrrrrrrggggggghhhhhh,.
aku terbang bersama sayap yg tlah lama kusimpan,.
aku menuju langit yg berjuta berlian,.
kejaiban datang mengahmpiriku,.
namuun aku tak tahu apa yg kutuju,.
aku hanya menunggu dan menunggu,.
kekuatan itu bersatu
yaa,. dengan mu kekuatanku dapat bersatu
keajaiban telah datang
aku pergi,.
seharusnya,.aku tak patut bersedih atas semua yg terjadi kepadaku,.
aku sadar bahwa semua ini hidup ini,.
tak lebih dari sebuah perjalanan panjang,.
dan kuharap aku dapat temukan apa yg aku cari,.
 =]
perjalanan ini kadang merampas pijak kaki ku,.
sekali waktu ku tergoyahkan pundi cintaku,.
merentaskan setia ku,.
menepikan engkau disana,.
maaf,.maaf kan aku,.
cepat kukembali,.
ku alunkan rinduku selekasnya,.
tak akan lagi kulepaskan dekap hangat kuu,.
tak ,.
tak akan,.
dan tak bisa,.
hhhoouuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa
lagi lagi kutautkan
hati,.
kubawa pulang diriku hanya untukmu,.
kusangsinkan mimpi mimpi
yang akan hangati malam bersamamu,.
rindu ini,.
raga ini,.
jiwa ini,.
membakar hatiku,...
akkkuuu ingin cepaaaaaat kembali,.
aku ingiinn cepat disampingmu,.
melepaskan semuanya,.
merebahkan sayapku yg tlah berkepak belahan dunia,.
wahai dewiku,.
izinkan aku sandarkan sayapku,.
menutupi semua tubuhmu ,.
melindungimu dari hamparan langit yg mapu hembuskan angin malam,.
kuhangatkan hatimu dengan kedamaianku,.
kuhapuskan air mata rindumu,.
ku kecupkan tanda rinduku yang sama kan rasa ini tanpa harus kuuca[,.
hanya hati ku dan hatimu yg berbicara disaat itu,.\
segala perjalanan pencarian sisiku,.telah usai,.
iiyaa,.
semuanya telah berakhir disisimu,.
aku pasrahkan hatiku padamu,.
kubertekuk lutut dan bertunduk padamu,.
kusimpuhkan jiwaku yg lemah di kakimu,.'
namun kelembutan hatimu,.
kerendahan hatimu,.
membuatmu menjadi sejajar dengan ku,.
kau ikut duduk bersimpuh denganku,.
kau angkatkan wajahku yg berpeluh,.
kutatap pesona wajahmu,.
namun ku tak sanggup
karena aku adalah seorang yg keras hati,.
yang tak pernah
merasakan kelembutan hati
hingga disini
di penantian terakhir ketika kuberjumpa dengan mu,.
kubasahi hatiku dengan malu,.
biar kubasahi tanah dengan air mata kesombongan hati ini,.
tetap tak bisa hapuskan kesalahan ku paamu,.
aku akui
aku tak mapu menhan semua,.
menahan angkuhnya dindingnya hatiku,.
kini lembutnya jiwamu,.
telah lembutkan fikirku
akan kerasnya perjalanan hidup,.
engakulah sang pelangi yg warnai langit,.
yg menerangi setiap sisi jiwaku dengan warna warna bahagiamu,.
engkaulah angin di malam hari yg bekukan hatiku disaat amarah membuncah,.
engkaulah sang mentari yang menyinari hati,.
yg mebakar raga disaat kutak mampu menahan semua asa,.
gairah hatiku tercurah semuanya,.
hanya padamu,.
hanya padamu dewiku,.
bumiku,.
pelangi matahariku,.
wahai embun pagi,.
segarkanlah egoku,.
bahagiakan aku,.dengan kesejukkan yang kau cipta

 Semua ini penting untuk saya menyimpannya. Karena saya tidak memiliki kemampuan mengingat kata2 dengan baik. Tapi saya yakin, saya akan terus bisa merasakan perasaan yang saya rasakan saat dia berkata-kata.
Dan banyak yang akan menjadi saksinya.
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?