Rabu, 04 Mei 2011

Doa

Rasanya saya ingin banyak mengucapkan doa.

Buat keluarga saya yang terpisah-pisah : "Ya Allah, satukan kami dalam kedamaian dan kesejahteraan.."

Buat My Hero : "Ya Allah, ridhoi setiap langkah hidupnya.. Jaga hatinya wlpn saya tdk dapat melihatnya."

Buat sahabat kecil saya : "Ya Allah, lancarkan pikirannya dalam menempuh tugas akhirnya dan setelahnya, mudahkan semuanya ya Allah, begitu juga dengan saya nanti.."

Buat sahabat yang lain : "Ya Allah, saya senang deh tau dia bahagia gt, tetap beri dia kebahagiaan spt ini yaa.."

Buat temen2 kelompok tugas kuliah : "Ya Allah, mudahkan kami mengerjakan semua tantangan yang ada di depan sana, biar kami bisa sukses bersama"

Buat kembaran saya : "Ya Allah, lindungi dan bahagiakan dia seperti yang Engkau lakukan padaku."

Buat yang baca blog ini : "Ya Allah, ada orang baik yang baca tulisan ini, berikan kebahagiaan juga untuknya yaa.." ;)

Buat saya : "Ya Allah, izinkan saya terus mampu & ingat untuk mendoakan mereka semua.."

Aaaammiiiinnn.. Allahumma aamiiinnn.. Yaa Robbal'aalamiiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?