Jumat, 06 Mei 2011

Hahahahaasyemm.!!!

Sial sekali saya malam ini. Begini ceritanya..
Tidur jam 10 malem, niat mau bangun nanti skitar jam 2an. Ternyata saya bisa bangun sendiri jam 1 ini. Pikiran utama adalah membuka laptop & go online. Maklum yaa, menjalani LDR gn tu sangat2 perlu untuk menggunakan semua kesempatan untuk berkomunikasi *dengan murah*.
Sayang sekali, My Hero ternyata tidak OL. Dia lagi asyik dengan si finale sepertinya. Tring-tring-tring.. Liat dftr org yang on, ada adeknya. Yooh disapa..
Saya : K*, dimana?
Dia : warnet teh, kenapa?
Saya : malem2 gini? gak dicariin mamah kau?
Dia : gak dibukain pintu, jadi ke sini deh
        *dia kasi satu link, saya lupa pokoknya ada 'tk' dan 'hiburan'nya* artikel-terlengkap/tk/hiburan
Saya : apa tu?
Dia : Dibuka aja dulu, baru tahu
Saya : Ntar virus
Dia : bukan..coba deh lucu banget
Saya : awas klo virus yaa.,
Dia : ok deh..percaya ama aku
        mantab?
Secaraa mamahnya adalah guru TK yang baru saja mengajak anak muridnya ke jogja, saya pikir itu adalah liputannya *sumpah, saya ini lugu atau bodoh?* Akhirnya saya klik kanan-open in a new tab
tampilan awalnya udah gak enak bgt..ada tulisan 'wellcome to my world' dilanjut 'mau keluar ya?' sambil belakangnya membuka foto dan ada suara2 tak menyenangkan 'enggak bisa'
AAhh.. Sial!! foto full hantu kurang kerjaan dan suara treakan yang gak nyaman bgt.,
panik!! ngeklik apa2 gak bisa.. Dengan suara treakan yang masih gak nyaman. Akhirnya force shutdown.. Pas saya nyalain lagi, ternyata masih juga treakan gt *gambarnya gak kluar krn laptop saya sistem password* matiin lagi dan tunggu 5 menit..baru normal.
Hahahaha... Langsung sms My Hero yang akhirnya dia nelp adeknya dan memarahinya. Huhuhu. Siyok saya..
Beneran deh, saya pikir itu adalah virus yang mewajibkan korbannya menginstal ulang laptop. Dan di laptop saya banyak data penting punya papa dan ttg tugas2 kuliah saya. Bagaimana saya tidak panik? *atau memang saya yang odong?sepertinya begitu*
Dan memang.. Sambil ngetik ini pun dalam hati masih bergumam.. "Haahahahahhaasyemm..!!!"
Dan sekarang, dalam hati, saya MANTAB berikrar, tidak akan buka link2an lagi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?