Minggu, 29 Mei 2011

Hari yang Menyebalkan.,

09:00
Bangun tidur dengan keadaan lemas.,kepala saya masih kliyengan gara2 tidur tak nyenyak semalam.

09:20
Haduuh, noda di baju kesayangan saya gak hilang juga. Padahal udah direndem semaleman sama yang cair2 yang iklannya heboh tanpa kucek..,huhu.,terpaksa ngucek lagi. Kali ini pake pemutih dan sabun colek yang katanya jg bisa memutihkan.

09:45
Haah! capek! mending saya tinggal mandi dulu, siapa tau klo drendem lagi bisa semakin bersih.

09:50
Duh, males yaa make kamar mandi gantian sama banyak orang. Mending saya bersihin kamar mandi yang tidak (atau belum) dipakai lagi itu. Pokoknya kamar mandi yang ini saya prioritas utamanya!

10:45
Segeer dah bersihin kamar mandi, dah bersihin badan, dah keramas, dah jemur baju (wlpn gak bs spt awal lagi). Saatnya ngerjain slide. Eh, OL ahh sekalian, sapa tau ada yang mau memberi kabar..

11:50
Yang ditunggu gk muncul juga. Daripada semakin emosi, mending shlt dulu & tanya2 apa udah pada kumpul di rumah si Dimas. Eh, lumayan, si Surya ngajakin bareng. Aman bensin motor. Hehe.

13:00
Mana ini si Surya. Pan udah saya bilang jmpt jam 1, ehh ini di sms aja kgk bales2. Paling sebel untuk menunggu!

13:30
Akhirnya datang juga..! Apa? kudu cari suntikan dulu. Oh my.. sepanas ini jalanan ke kota timur masih harus pelan2 krn nyari apotek.,tau gn mending td saya duluan dehh..

14:00
Tidak akan bisa maju Indonesia klo budaya ngaret masih aja kuat *padahal saya juga telat* ternyata belum banyak juga yang dateng.

14:30
Oke, makan dulu, belum komplit juga orang2nya.

15:30
Yaah lumayan, sdikit ada pencerahan karena liat slidenya si Onta. Tinggal buat buletan2 garis2 dan masalah ngomongnya nanti aja.

16:00
Haduuhh.,tiba2 ilang mood gara2 satu orang yang terlalu nyantai itu. Do less talk more sih lo! kamu ngajak saya berantem hah?!

17:02
Masya Allah, belum shalat, pantes bawaannya pengen misuh aja..

17:30
Apaa?!! Kenaa jadi konser jazz sih?! Udah dari awal kan saya bilang Music concert, Andien penyanyi jazz..! Ini kenapa pake Dj2an segala!! Makanya klo orang lg diskusi tu dengerin! Ngegampangin aja sih!

17:45
Ahh.,tauk ahh.,mending saya shalat maghrib dulu..

18:45
Gak napsu makan saya! Ini slide belum kelar, gambar banyak yang salah Anda masih bisa nyantai?! What the hell you thinking of..?!!damn!!

20:00
Ini slide kenapa jadinya banyak sih?! Trus gmn cara effect nya ya?! haduh, saya lupa!!Aarrgghh!!

20:41
Great! Tambah lagi nyebelin! Berharap ada yang bisa menampung keluhan hati saya *saya gak minta dtanggepin* malah mati tu hape! Berapa banyak sms saya terbuang tp SMS GAK TERSAMPAIKAN KARENA HP MATI HAH?!!!

21:45
Ammpuunn.,cukup yaa saya bekerja sama dengan anda! Semoga kita gak akan disatukan lagi dalam proyek apapun!

22:00
Pulang juga akhirnya. Tau ah, tu gmn jalan cerita kelanjutannya. Sumpah saya sudah munek semunek-muneknya!

22:30
Siapa pula yang make kamar mandi *yang udah saya bersihin dan isiin baknya sampe penuh* dan gak dipenuhin lagi?!! Ahhh...!! Sialan kalian semua!!!

22:46
Damn! Rapat udah 2 aja gt antre besok siang! Boleh gak sih, 2 hariii aja tanpa rapat!!!?

23:39
I'm still waiting for his call..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?