Sabtu, 23 April 2011

Jet coaster

Hahaha..
Hari ini pertama kalinya saya jalan2 di kota orang naek jet coaster. No, its a connotation..
Naek motor di jalan raya bersama Zulfa Aulia sama rasanya dengan naek jet coaster! Bedanya ini tanpa safetybelt. Saya pegangannya ke besi yang ada di belakang motor tok. Ampuunn ni bocah! Bahaya banget deh!
Btw, saya tetep seneng bin girang gara2 diajak ngubeng2 Semarang. Tujuan pertama adalah ke Paragon. Ketemu sama temennya Lia yang bernama Obbi dan temennya Obbi yang namanya Erna. Eh, cowok lho. Namanya Erna sukarna klo gak salah. Hehhe. Gak begitu ngarti orangnya spt apa. Saya lbh banyak diam. Kami makan di Hokben, trusnya kita nonton film thriller dengan judul "The Craziest" Sumpah keren tu film. Sadis!
Biz tu kita berjalan ke arah yang berbeda. Saya dan Lia memutuskan untuk ke Masjid Agung Jawa Tengah. Subhanallah! Itu kata yang cocok klo pertama kali liat tu masjid. Tapi trus berubah jadi Masya Allah! saat saya liat kamar mandinya. Sayaang sekali tidak terawat. Bau dan ada yang gak nyiram dibiarin aja gt. Iiyuuhh!
Well, lupakan! Tetep aja keren tu masjid dan auranya beda saat berada di dalam ruangan shalatnya.
Setelah shalat Ashar dan Magrib di sana, kita jalan lagi dengan tujuan ke Kota Lama Semarang. Muterin sekali, cukup terkesima dengan bangunan2 tua yang kurang terawat dan banjir2 dikit. Setelah itu Saya diajak ke Pelabuhan Tanjung Emas. Sayangnya ternyata Lia belum pernah juga naek motor ke daerah pelabuhan. Alhasil kami masuk2 ke perkampungan/jalan padat penduduk yang tak berujung. Baiklah, itu berlebihan. Kenyataannya ada ujungnya juga kok. Dan di ujung jalan itu *mirip lagu yak* motor kami mogok! Keabisan bensin! Fiuuhh.. Hahahaaa.. Sekalian nanya ibu2 penjual bensin deh kemana arah pulang.
Setelah isi bensin dan tahu jalan pulang, jetcoaster aktif kembali. Sumpah sepanjang jalan saya mengucap "Laa illaha illallaah" berkali2 karena takut! Jalannya kayak jalan tol gt dan banyak truk2 gandeng dari pelabuhan. Masya Allah kesalahan besar membiarkan Lia nyetir motor di jalan lowong kayak gt.
Walaupun gt, saya tetep takjub melihat lampu kota Semarang yang buanyaak banget dan uindaah banget. Baiklah saya berlebihan lagi. Hehehe.
Well, alhamdulillah saya sampai rumah ini (Red: rmhnya Lia) dengan selamat tanpa kurang apapun kecuali sedikit shaking karena jet lag.
Nice trip sist..

1 komentar:

Bagaimana?