Rabu, 27 April 2011

why??

Kenapa ya saya bisa ngirit uang saya disaat udah akhir bulan??

Kenapa ya saya gak kuat lari dengan jarak jauh & kecepatan yang konstan lagi??

Kenapa ya saya itu gampang bgt terpengaruh keadaan sekitar??

Kenapa ya saya susah sekali mengungkapkan suatu pendapat??

Huhft.,
Gak penting sebenernya saya bertanya seperti ini.
Tapi tetep, semoga bisa menjadi bahan introspeksi diri sendiri.

3 komentar:

  1. Wah... ketauan kurang olah raga tu Dil...
    Atau faktor usia... ga kuat lari, he..he.. Manusiawi ngirit uang di akhir, padahal kalo bisa ngirit di awal, jauh lebih enteng

    BalasHapus
  2. temenannya ama gw sih
    hahahaha

    BalasHapus
  3. @ mas hendri : hehe, iya mas, padahal wktu kmrn latian2 kuat2 aja..
    tengkyu mas.,

    @Lio : hmm..ternyata lw penyebab utamany! >,<

    BalasHapus

Bagaimana?