Kamis, 21 April 2011

18 Agustus 2008




sebelumnya maaf klo ada yang jadi gmanaa gt liat foto saya tanpa jlibab masih saya pajang. Bukan di situ poinnya. Ini adalah foto orang2 yang sangat saya rindukan. Beneran deh. Kangeennn banget. Lebih2 sama sahabat gw itu. Pathy namanya. Dulu kita sedekat itu. Asal tau aja, itu foto diambil lewat tengah malam, sekitar pukul 1 malam, setelah kita bertiga pulang makan di Jongke. Iseng2 foto di bawah patung slamet riyadi. Terlalu heboh berfotoria, kita disamperin sama 2 orang preman solo. Akhirnya saya dan pathy disuruh My Hero untuk pulang duluan. Biar dia yang urus preman2 itu katanya. Akhirnya kita ber2 jalan duluan. Saya mengkhawatirkan My Hero takut diapa2in dan pathy mengkhawatirkan hpnya yang masih dipegang My Hero. Karena kekhawatiran kami itu lah akhirnya kami balik lagi. Tapi sebelumnya kita minta tolong sama pak satpam bank permata mesen. Alhamdulillah setelah disamperin sama pak satpam, si preman akhirnya meninggalkan My Hero yang masih bawa hpnya Pathy. Huuaaahhh... Setelah itu kita ber3 langsung ngebut pulang, masih dengan kaki gemeteran.
Rasanya klo dibandingin saat itu, saya sudah tidak seakrab itu lagi dengan pathy. Sedih, sumpah. Klo dulu setiap kami ketemu pasti heboh. Tiba2 treak ber2, menghina2 1 orang, ngegosipin banyak orang, ceritain masalah masing2, mencurahkan perasaan sendiri2. Tapi klo sekarang. Setiap ketemu aja jaraang banget menyapa. Gatau kenapa, saya merasa ada dinding yang cukup tinggi yang memisahkan kami. Saya merasa ada jarak dengannya.
Ntahlah.. Kami berubah. Tak ada lagi treakan2 heboh atau sekedar senyum2 nakal yang hanya kami ber2 yang tahu artinya. Saya merasa kehilangan yang sangat. Tapi pun ada rasa segan untuk menyapanya saat kami bertemu. Dan jujur, itu benar2 menyakitkan buat saya. Mungkin salah saya, jaim atau apalah namanya. Walaupun saat saya berpikir, jaim untuk apa??
Saya kangen Pathy. Saya kangen nasehat2 tajemnya yang bisa menenangkan saya. Saya kangen bergosip bersamanya. Saya kangen menghina seseorang bersamanya. Saya kangen teman..

"Klo lw baca blog ini, pet.. Maafin gw klo gw ada salah sama lw. Sumpah, setiap gw baca status/tweet lw yang bilang lagi kesepian, rasanya gw pengen banget bilang 'heyy ada gw nii' tapi gw takut pet.. Gatau kenapa gw yakin lw ngerasa gw berubah. Tapi ini bener, gw masih berharap bisa temenan sama lw kayak dulu. Masih pengen menggila bareng lw. Walaupun sekarang gw dah gak aktif lagi maen ke gudang.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?