Sabtu, 23 April 2011

Dan dia melelehkan saya *lagi*

Sender:
^.^ LuphlyKung
+60173156xxx

Received:
14:32:39
Today

"Biar malam tlah menutup surya, dia akan tetap menunggu, karna yakin esok pst akan datang dgn membawa khangatan untukmu. Ya kaulah bumiku, yg slalu bredar diorbit fkrnku,.cintaku,bumiku,aku rindu padamu..kadang kau trtutup oleh bulan dikala gerhana menghadang, sbnrnya aku takut tk bisa lg mlihat birunya jiwamu, tp aku tk risau,krna ini hnya sekejap saja.Aku tk sbar,aku tk ingin sepi,.biar angkasa yang maha luas dengan gemerlap bintang bermiliar yang merayu hati, tp kau yang selalu kurindu."

Maafkan saya yang tidak bisa membalasnya. Saya tak pandai merangkai kata. Bahkan sejujurnya saya tidak terlalu suka berkata-kata untuk sebuah rasa.
Tapi saya yakin, tanpa berkata apapun, Kau akan tahu apa yang ku rasa.
Love You, Lelakiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?