Senin, 18 April 2011

Cerita Obsesi

Gara2 nonton film "crazy little thing called love", saya jadi inget perasaan waktu jaman SMP.
Pertama kalinya terobsesi sama seseorang yang bener2 charming menurut kita.
Agak beda sih, klo itu critanya dari kelas 1 SMP, klo cerita saya dimulai dari kelas 3 SMP.
Cowok itu gak begitu cakep, tapi manis. Awalnya saya kira dia sama saja seperti cowok2 di kelas saya. Dan kebetulan kelas 3 tu saya dapet kelas yang berisi anak2 badung pas kelas 1-2 nya. Merasa kecewaa banget. Ditambah lagi sahabat2 saya yang dulunya sekelas malah terpisah. Akhirnya saya memutuskan untuk duduk bareng sama anak pindahan dari Bandung. Nissya namanya. Dia pendiam sekali, jutek malah klo boleh dbilang. Tapi ternyata dia anak yang baik, bahkan kami masih sahabatan mpe sekarang, wlpn jarang berkomunikasi.
Inget banget awal masuk kelas saya udah diisengin sama satu anak cowok. Namanya Bilal. Saat absen pertama kali, nama kami mirip2. Dilla dan Bilal. Samar2 mirip klo dipanggil. Jadi setiap namanya dipanggil, saya juga ikutan angkat tangan. Kembali ke isengan bilal ke saya saat pertama kali. Klo gak salah saya dulu diminta untuk mengambil sesuatu di meja belakang bilal, saat mau kembali ke tempat duduk, saya menyandung kakinya yang keluar jalur! Sial! Itu yang ada dipikiran saya. Ni orang harus dijauhi sepertinya. Besok2nya bener aja, selalu aja ada keisengan yang dia buat untuk menggoda saya. Tapi gtw kenapa lama2 kita jadi deket.
Dan tambah deket lagi saat kita tahu no.HP masing2. *sebenernya saat itu saya blm punya hp, joinan sama papa, hehe* Jadi setiap papa pulang kerja, hp pasti saya yang pegang. SMSan semaleman setiap hari. Ledek2an sampe curhat2an. Lama2 kami *mungkin saya tepatnya* merasa deket banget. Semua2nya berhubungan sama dia. Hahahaha... Tapi namanya cinta anak SMP, gak pernah juga saling mengungkapkan.
Perasaan saya waktu itu adalah, bahagia karena merasa dia suka sama saya, tapi trus sakit hati karena dia jadian sama orang lain, tapi terus bahagia lagi karena ternyata dia lebih dekat dan terbuka pada saya dibanding ke cewekya, trus sakit hati lagi karena ketika dia tahu saya ditembak orang lain dia diem aja bahkan menyetujuinya, trs bahagia lagi ternyata dia bilang sebenernya dia agak jealous, dst.
Bahagia dan sakit hati. Itu aja yang terus bergantian saya rasakan sepanjang tahun itu. Lucu.
Dan bilal tetep jadi obsesi saya sampai kelas 2 SMA. Karena di kelas 3 SMA saya menemukan seseorang yang pantas lagi untuk dijadikan obsesi. Tapi tetep.. Gak kesampean jadi pacar. Hahahahaa..
What a beautiful live!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?