Senin, 04 Juli 2011

siang bolong..

Hahahaa., ceritanya saya lagi istirahat siang krn pagi tadi kerajinan ke perpus buat bikin 'The Thing'. Makan pisang sambil ngeliat ANTV, eh ada lagunya Lyla..
Gatau kenapa, kok rada gimanaa gt dengerin lyricnya..
Ini dia.. buat yang bisa main gitar, kayaknya lucu lagu ini dimainin buat seorang tercinta.. sayang saya tidak bisa *sigh*

Lyla - Magic


Intro: G C Em D 2x
G           C     Em      D
Kau hanya tersenyum, aku terpikat
G           C    Em      D
Kau hanya berkedip, aku terpesona
C        D     C         D
Saat kau bicara aku tak kuasa
C         D
Mendengar suaramu
chorus:
G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em               D
Semua yang kau berikan is magic
G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em               D
Semua yang kau berikan is magic
C      D         G
Bagiku kau yang terindah

G C Em D 

G           C     Em      D
Maha karya Tuhan menciptakanmu
G           C     Em       D
Begitu indahnya makhluk sepertimu
C        D     C         D
Saat kau bicara aku tak kuasa
C        D
Mendengar suaramu

chorus:
G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em               D
Semua yang kau berikan is magic
G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em               D
Semua yang kau berikan is magic
C      D
Bagiku kau yang terindah

[solo] Am C G D 2x

G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em     D
is magic.. ahaa…

chorus:
G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em               D
Semua yang kau berikan is magic
G                C
Semua yang kau lakukan is magic
Em               D
Semua yang kau berikan is magic

G C Em D 2x

G       C      Em     D
its magic.. ahaa… ahaa.. ahaa..
G
its magic

Hihihi.,bagus yaa..
saya suka!
*gak penting
*abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?