Sabtu, 02 Juli 2011

Saya merindukanmu kawan!

Mungkin ini sudah seminggu sejak saya mengantarnya ke terminal.
Pada malam sebelumnya, seseorang yang menyayanginya sms, "dil, si lia demam"
Lansung saja saya SMS dan menanyakan kabarnya. Yah, dia sakit, tapi masih gak papa kok katanya.
Dan kemarin siang tiba2 saya menangis, ingin sekali dia sehat dan kembali ke Solo bersama saya. Banyak hal yang tidak suka saya lakukan sendirian atau bersama orang selain dia. Contohnya, minum susus shi jack, makan tengah malem ke Tiada tara, atau berdiskusi tentang SKRIPS(h)I(tt). Teman saya yang lain banyak, tapi serasa dunia saya beda klo bicara bukan dengan dia. Hahaa..
Untunglah penyakitnya ini adalah penyakit yang ada obatnya dalam dunia medis, bukan acara magic2an seperti yang dia sangkakan kemaren2.

"Cepet sembuh yaa nek! Kangen gw sama lw!
Ayoo kita hedon2 lagi.. Makan crepes di siang hari, sorenya jogging ke manahan, kemudian malemnya nongkrong di Ngarsopuro dan lanjut ke Shi jack..
Terlalu 'normal' nih hari2 gw gak ada lw.."
*cup-kecup aah-muuah*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?