Sabtu, 09 Juli 2011

girl.. saya selalu menangis..

mengirim SMS.,
Menyapa lewat YM.,
selalu membuat saya ingin menitikkan air mata..

Saya selalu mendukungmu. Dan siap membantumu sayang..
Walaupun selama ini hanya bisa mengatakan "everythings gonna be oke!"
Tapi dalam hati, saya ingin mengatakan lebih!!
Tapi saya belum juga menemukan kata-kata yang tepat.

Kau tahu?
Kau begitu kuat sehingga Tuhan tidak ragu memberikanmu banyak cobaan seperti ini.
Tuhan yakin kau akan mampu melewati ini semua dengan baik.
Jangan pernah biarkan pikiran negatif melemahkanmu sayang!!

Akupun berusaha seperti itu.
Menganggap semuanya seperti biasa.
Ini cuma satu frase, dimana memang kamu harus lebih sering ada di rumahmu dan mengurus semuanya di sana.
Mungkin karena keadaan di luar rumah masih terlalu biasa untukmu. Gak ada tantangan apa-apa.
Karena itu Tuhan membuatmu harus jaga kandang. Hehe.

You've got a lot of friends!
Dont worry..
Kau hanya perlu mengizinkan kami, teman-temanmu, untuk menopangmu sebentar.
Sampai kau kuat berdiri sendiri lagi. Lalu kita berlari bersama lagi.
Menggila, berteriak, meloncat, melarikan diri, dan hal-hal lain yang biasa kita lakukan.

Ternyata, berdiam diri itu membutuhkan banyak tenaga dan pikiran ya, teman..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?