Selasa, 10 Juli 2012

Renungan Tambah Umur, Berkurang Usia

Alhamdulillahhirobbil'alaamiin..
Terima kasih Ya Allah karena masih mengizinkan saya bernafas dan merasakan segalanya hingga hari ini. Terima kasih juga karena saya lagi2 diberi kesempatan untuk melewati hari ini bersama orang-orang yang menyayangi saya. Dan sangat-sangat terima kasih saya karena Engkau mengizinkan begitu banyak orang mendoakan kebaikan untuk saya, kabulkan doa-doa itu untuk saya dan mereka Ya Allah.
Saya tahu, sampai umur segini saya belum cukup baik menjadi ummat-Mu. Tapi semoga Engkau juga tahu, bahwa saya selalu berusaha menjadi baik dan semakin baik lagi. Dan sesungguhnya Engkau lebih mengetahui diri ini jauuh lebih dari saya sendiri. Tolong Ya Allah, jangan bosan untuk selalu mengingatkan saya ketika saya sedikit melenceng dari jalan-Mu. Jangan biarkan saya jauuh dari jalur-Mu.
Tetap beri saya segala ujian, karena dengan itu saya bisa belajar dan menjadi kuat. Dan selalu sayangi orang-orang yang ada di sekitar saya.
Ya Allah, izinkan saya tetap menjalani hidup ini bila hidup lebih baik untuk saya bagi-Mu. Dan matikan saya ketika kematian itu lebih baik untuk saya bagi-Mu. Namun izinkan saya selalu bisa membahagiakan orang tua saya, bagaimanapun kondisi saya. Ammiiin Ya Allah.. Ya Rabbal'alamiiin..

Hai Umur 23!!
;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?