Selasa, 25 Oktober 2011

Semua ada alasannya, kecuali..

Semua pasti ada alasannya. Apa yang saya lakukan, apa yang saya katakan.
Jika saya melarang Anda berbuat sesuatu, pasti ada alasannya.
Jika saya melakukan sesuatu, pasti ada alasannya.
Jika saya mengatakan sesuatu, pasti ada alasannya.


Saya tidak suka Anda bersamanya, pasti karena Anda berbeda saat bersama mereka.
Saya tidak suka Anda berkutat dengan benda itu, pasti karena benda itu tidak baik untuk Anda.
Saya mengatakan kata-kata itu, pasti karena Anda tidak mengerti sebelumnya.

Ah, Tuan.. Saya bukan pengatur dan saya juga bukan pendendam.
Kalo Anda pikir saya melarang Anda melakukan sesuatu, bukan berarti saya mau mengatur Anda. Tapi coba Anda lihat apa saja hal yang menjadi berantakan ketika Anda bersamanya? Apa yang jadi tak sesuai ketika Anda sibuk mengurusi hal tersebut?
Dan jika saya mengatakan hal yang mungkin Anda pikir menyebalkan, coba diam sejenak kemudian ingat2 apa yang baru saja Anda lakukan, yang berkaitan dengan saya. Sungguh saya tidak bermaksud membalas rasa sakit atau apa, tapi hanya agar Anda mengerti apa yang saya rasakan. Dengan cara yang berbeda mungkin.

Tapi ada satu hal yang tidak bisa saya jelaskan, karena memang tidak ada alasannya. Tidak pernah ada. Saya sudah pernah berpikir keras tentang alsan untuk yang satu ini. Tapi tetap tidak menemukannya, pun saya sampai sakit kepala. Alasan saya mencintai Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?