Kamis, 13 Oktober 2011

Another love story

"Pernah gak jatuh cinta sama orang yang baru anda kenal 3 hari, dan hanya dalam waktu 3 jam. Dan parahnya bagian dari hait yang lain masih mencintai 1 orang lainnya, yang kebetulan sedang mengalami flat relationship dengan kita..
Saya pernah dan rasanya nyeri banget. Apalagi ternyata semua kebaikan yang dikasih selama pertemuan itu cuma palsu,. Dia hanya melakukan tugasnya sebagai seorang pengajar agar saya enjoy, tapi salah saya bukan lagi enjoy melainkan...jatuh cinta.
Kesabarannya, becandaannya, waktu dia megang kepala saya, megang tangan saya tanpa sengaja, bantuin benerin kerudung saya, beliin saya minum saat kehausan, bales nyikut saya dan sekarang meningalkan bekas biru di lengan (padahal selama pertemuan kami gak sengaja saya selalu nyikut dia terus, apa kabar tangan dia ya?)
Namanya Widi... Saya gak banyak tahu tentang dia, demi gengsi sebagai perempuan saya lebih memilih sok jual mahal, yang saya tahu dia dari daerah barat, umur kurang dari 30 thn, kos gak jauh dari tempat tinggal saya, parfum yang gak akan saya lupakan aromanya, selebihnya saya tidak tahu.. Yang tersisa dalam memori saya bekas biru di lengan dan lagu katty perry 'thinking of you', dimana lagu itu yang terdengar waktu pertemuan terakhir kami. Waktu dia sms, saya senang sekali. Waktu saya sms tapi tidak dibalas sampe sekarang saya sebel, sebel tapi tetep berharap layar hp saya memunculkan nama dia.. Yes, but its only hope..
Cinta 3 hari ini akan saya simpan rapat-rapat, terima kasih untuk 3 hari yang berkesan..."

Cerita seorang teman. Selamat, kau mendapat hadiah kejutan dari Tuhan, kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?