Selasa, 28 Juni 2011

Untuk sebuah keluarga di tetangga kota

Maaf saya belum bisa membantu apa-apa.
Hanya telinga, jari, doa dan sedikit ruang di pikiran yang bisa saya berikan.
Telinga yang selalu tersedia bila kalian ingin di dengar. Jari yang selalu bisa digerakkan saat kalian tanya pendapat saya lewat media. Doa yang Insya Allah tidak akan pernah terputus. Dan sedikit ruang itu untuk sdikit membantu berpikir sebuah solusi.
Maaf, mungkin saya belum jadi bagian dari kalian. Walaupun sebenarnya saya sudah merasa 'masuk' separuh badan. Tapi toh saya belum bisa memberikan apa2.
Sekali lagi, hanya 4 hal itu yang bisa saya berikan saat ini.
Semoga kalian selalu kuat menghadapi semua ini. Karena saya yakin, ada yang disiapkan oleh Sang Maha Director di masa yang akan datang nanti..
Love You All ; ibu, bapak, teh, ki..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?