Rabu, 15 Juni 2011

Kampung Laut's Trip

paling rempong di stasiun. Diliatin orang2, te2p aja cuek poto2 nunggu kreta datang ;)

Dengan barang2 sebanyak itulah kami berangkat, bisa dibayangkan ribetnya?
..biasa aja tuh.. ;p


Wida, Veo, Santi, Wulan dalam kreta Logawa ke St.Kroya

Hening, Esfan, Sinta, Rama, Nanda dikreta yang sama dengan tujuan yang sama : St. Kroya
. Saya yang moto

Suasana rempong syuting wawancara Bupati Cilacap

Riweuh bgt deh tu bupati, ajudannya agak kurang asik! >,<

After wawancara ke-2, Bpk Supriyanto, Kepala Pengelola Segara Anakan *Chiilliikk yaa!

di pinggiran hutan Payau, Tritih, Cilacap. Sumpah udah pada buluk, apalagi yg paling depan nih! ;p

Hari ke-3 : Yeeiiyy!Naek kapal nelayan menuju kampung laut..uuhhuy!!

Ijo2 yang lagi saya liatin itu adalah P. Nusa Kambangan, banyak penjara ternyata..

Suasana diatas kapal, hari itu seharian kami semua di atas kapal, melawan arus. *yang moto : dhimas

Subhanallah! Ini dia pemandangan 'standar'nya, masih ada yang lebih 'spektakuler!


Nyampe kampung laut. Jalan kaki kira2 2km-an, puanasnya, saya udah dehidrasi tu!

Di sebuah jembatan, temen2 yang lain udah duluan, qt : kecapean..

Bareng Nanda, di dermaga kecamatan Klaces, keren bgt kn view langitnya, apalagi malam hari! ;D

Awan berbaris rapi menuju suatu titik di ujung pulau..

ini dia kantor kecamatan Klaces diliat dari kapal kamii..

Sunset, speechless.

Mess, tempat saya dan kawan2 bermalam di sana. ada 4 kamar, lumayan laah..

Camera person in action. haha, masih amatir kamu, Dilla!

JoJoBa = JojoDhim, JojoSan, JojoNda ;D

Kondisi saya udah mau balik ke Daratan Cilacap, berlindung dibawah handuk, drpd dehidrasi lagi..hehe
Dan.. itu masih belum semua cerita n gambar, nanti kalo mood saya lagi bagus, saya lanjutin deh cerita travelling ke Kampung Laut itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?