Sabtu, 18 Juni 2011

I miss them all.. the people, the feeling, the moment

Saya merindukan masa2 itu. Merindukan saat dimana saya menjadi Si Bungsu.
Bahagia sekali rasanya, walaupun selalu disiksa, merasa paling bodoh dan tidak cocok tapi saya juga merasa sangat disayang. Selalu disemangatin sama senior2. Walaupun terus2an dijatohin sama si Papi.

Melihat ulang video kenangan itu. Selalu menenteskan air mata. Bahagiaa sekali rasanya. Semua susah-payah selama hampir setahun, seolah telah dibayar lunas dalam 2 hari. Tak peduli cuma di peringkat 7, tapi bangganya setengah mati.

Oh, my team, my favourite team. I miss you all, guys!
Bolehkah saya mengulang tahun itu, tapi cuma moment zaman es itu saja.. Saya tak ingin mengulang cerita yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?