Selasa, 14 Juni 2011

Gak Rejeki


Cerita tentang ketidakjodohan saya dengan cheese stik Kartika Sari. Iya betul, kue keju yang panjang2 yang ada keju asli berbentuk persegi panjang di dalamnya.
cheese stik dalam kemasan

Huhu, haha, antara lucu dan ngenes.
Jadi gini, seorang sahabat saya,, Lia, yang kebetulan melarikan diri dari dunia nyata (baca : kampus) ke Bandung. Naah, saya minta donk dioleh-olehin kue asin yang sangat dirindukan itu. Dan dia pun udah setuju aja gitu bawain. Malem kepulangannya dia minta saya jemput besok paginya jam 5. Oke, saya bilang. Lupa klo malem itu sebenernya saya harus nginep di rumah seorang temen, Rama, untuk mengerjakan tugas kelompok (baca:tidur) dan nebeng si Santi krn pakde masih istirahat di kos. Hehehe. Akhirnya saya niatin, besok pagi jam 4 pulang dari rumah temen, ke kosan ambil motor dan ke stasiun Lia tu. *Si Santi pun sudah setuju*
Ehh, besok paginya saya telat bangun. Emang saya yang cari masalah sih, baru tidur skitar jam 2 malam gara2 penasaran maen Angry Bird. God! Jam stgh 5, Lia sms udah di klaten. Yang artinya sekitar 30menitan lagi donk dia nyampe stasiun balapan. Huaahh.,dengan segala kesabaran yang ada saya bangunin Santi n Rama sbg pemilik rumah yang bisa bukain pager. Akhirnya Rama bangun, Santi dah siap. Saya cari jaket saya, gak ketemu-temu. Pas cari lebih lanjut ternyata dijadiin bantal sama temen saya yang lainnya. Kasian klo si Lia nunggu lama *dan krn kebayang cheese stik* akhirnya nekat pulang kagak pake jaket. Aaaammmppuuu DJ!!! DINGIN BGT!ASLI!
Hahahahahahaa.,di jalan udah ketawa2 aja sama si Santi krn kita sama2 menggigil *jaket santi juga jadi bantal temen lainnya* Tapi krn saya yang di depan, otomatis angin kena saya secara liar. Huah, rasanya tangan saya kaku semua gara2 dingin itu. Hihiihi.
Setelah minjem motor santi, dengan syarat jam 7 motornya harus dikembaliin karena dia ada ujian jam setengah 8, akhirnya saya berhadapan lagi dengan angin dingin di pagi hari menuju stasiun.
Ngeeeengg..ngeeennng..Akhirnya nyampe di depan stasiun. Bener aja, si Lia udah nungguin di depan. Dan kata2 pertama darinya membuat saya lemes dan juga ngetawain diri sendiri, "Gw donk udah bawain cheese stik pesenan lw & Nanda, tapi KETINGGALAN di kereta. Pas turun pantesan ada yang aneh, ternyata kreseknya ketinggalan, dan pas mau balik ke dalem kretanya udah GAK ADA."Jdeeenngg!!! Huahahahahahahahhahaaa., dasar emang pikuners ini parah banget! Huhu., gagal deh gw bertemu dengan cheese stik. :(
Haahaahaa. Kocak bgt yak! Tapi jadi ada pelajaran yang saya petik *alaah bahasanya*
Kalo udah gak jodoh, mau dikejar kayak apa juga gak bakalan dapet.
Dan satu lagi, jangan menunda-nunda shalat. Karena tadi, saya jemput Lia belum shlt subuh, jadi Allah menunda rejeki itu deh. Hehehe. "Maafin Dilla ya Allah."
Bye cheese stik, semoga kamu ditemukan dan menjadi rejeki seseorang yang benar2 membutuhkanmu. Tukang sapu atau ibu hamil yang lagi ngidam keju gt. Hehehehe ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?