Jumat, 05 April 2013

Suara hati..

*Mau nulis apa?
Gak tau.

*Bahas sesuatu yang menarik donk! Kayak blogger-blogger di luar sana.
Mmmhh... Saya tidak sebaik mereka dalam berkata-kata.

*Alaah, alasan!
Yaah, banyak sih sebenernya yang suka saya ceploskan, tapi gak bagus kayaknya kalau ditumpahkan di sini.

*Yaudah siih gak apa-apa, yang lain juga pada bebas-bebas aja.
Anggaplah saya tidak ingin sama dengan yang lain.

*Issh! Yaudah, ngomongin apaa gitu pake bahasa Inggris!
Hehehehe, saya juga tidak sepintar mereka yang bisa cas-cis-cus di blog.

*Lalu, kamu bisanya apa dong???
Saya suka mengatur, suka mengatur barang-barang di kamar kos saya, suka mengatur pacar saya, suka mengatur keuangan (pribadi), dll.

*Tapi kayaknya kamu lulusan ilmu komunikasi kan ya??
Iya, tapi kemampuan mengatur saya itu sudah dari lahir. Mungkin saya salah jurusan, tapi saya suka!

*Ah! Lalu apa yang mau kamu andalkan pas kerja nanti? Tunggu-tunggu, kamu mau kerja apa sih??
Banyak! Saya jujur, tidak mudah menyerah, mau belajar, mudah menyerap pelajaran baru & cukup mudah beradaptasi. Memang apa yang dibutuhkan?

*Hehe, enggak tau juga, kita kan sama. Satu tubuh.
Bener juga. Yahh semoga ada yah pekerjaan yang mau menerima kita..

*Aaamiin, asal jangan berhenti berusaha 'tebar jaring' aja yah!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?