Kamis, 07 Maret 2013

#Alhamdulillah

Hari ini saya bahagia.
Saya berhasil mewujudkan salah satu cita-cita orang tua saya, menyekolahkan 5 anaknya sampai sarjana. #Alhamdulillah


Hari ini saya bahagia.
Bangun pagi, didandanin cantik dan memakai kebaya hijau-emas yang mewah. Dan saya tidak keseleo menggunakan high heels. #Alhamdulillah

Hari ini saya bahagia.
Difoto dan didampingi pacar seharian. Dibilang cantik olehnya dan ters-menerus dilayani. Menjadi putri satu hari. #Alhamdulillah

Hari ini saya bahagia.
Disalami, diciumi dan didoakan banyak orang. Berjalan diiringi lagu 'Congratulation' kemudian diberi bunga dan boneka. #Alhamdulillah


Hari ini saya bahagia.
Membuat sahabat-sahabat saya (minus zulfa) kenyang dan senang. Foto studio sama mama-papa-uni dan Kung. #Alhamdulillah


Hari ini saya bahagia.
Pintu kamar saya dihias sedemikian rupa dan ditempel kalimat yang membuat saya tidak berhenti tersenyum. Dan dilempari tepung terigu yang akhirnya membuat saya harus mandi tengah malam. #Alhamdulillah

dilarang bertanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?