Rabu, 02 November 2011

Seperti jaman dulu

Well, saya sebenernya juga gak suka kayak gini. Galau'ers wanna be jadinya.
Kalo diinget2, jaman dulu, sebelum saya mengerti dan terbiasa maen FB, twitter, bahkan blog ini, saya cuma punya diary book. Yup! biar kata cuma buku sidu yang halaman depannya dikasi 'topeng' catetan apaa gitu, tapi itu cukup buat saya. Cukup untuk menampung semua cerita dan keluh kesah saya menjalani hidup.

Mengingat-ingat lagi.. sejak kapan ya saya berhenti menulis diary? hmm.. Sejak kisah terakhir saya 2 tahun lalu sepertinya. Inget! buku terakhir saya menceritakan semua perasaan saya terhadap yang tercinta, dari mulai masih pedekate sampe akhirnya jadian dan cerita2 selanjutnya. Tapi makin kesini, ceritanya banyak yang longkap-longkap.
Sebenernya ada gunanya juga loh nulis diary itu, malah banyak. Saya bisa menulis apaa aja yang saya lakukan dan saya rasakan di dalam buku yang sederhana itu. Semua hal, tanpa saya tutup-tutupi atau saya 'hidden'.
Kalo curhat di twitter atau FB atau blog sekalipun, pasti banyak hal negatif yang bakal orang pikirkan tentang kita. Entah dibilang lebay, alay, sok eksis, sok cari perhaian, dll. Yah, bagi sebagian orang mungkin gk ngaruh ya, toh itu tempat umum, tergantung orangnya. Tapi buat saya, pendapat-pendapat seperti itu agak mengganggu.
Hiks, sedih juga kali dibilangin kayak gitu. Padahal kadang-kadang intinya teh cuma satu. Berharap orang yang kita tuju tuh ngerti apa yang lagi kita rasain. Tapi keseringannya, emmh, oke, selalu salah sasaran. Yaah saya juga sih yang bodoh. Gak bilang langsung aja gitu ke orang yang dituju. Tapi rasa-rasanya sensasinya emang beda gitu.
Aahh, tetep aja gak baik buat saya!
Sepertinya mulai besok saya akan mencoba membiasakan diri menulis diary lagi.
Itu lebih baik, saya bisa bebas berekspresi tanpa ada komentar-komentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?