Rabu, 06 Maret 2013

Besok saya wisuda.
Satu dari sekian banyak hari yang ingin saya rasakan. Berkebaya, bertoga, mama-papa datang ke Solo, dan (alhamdulillah) bersama pacar. Rasanya super duper bahagia! Setelah melewati proses kuliah yang sangat panjang, yang saya mimpikan sejak SMP, yang kemudian saya kira tidak akan berakhir, akhirnya saya (akan) diwisuda juga besok!
Besok saya wisuda.
Biarpun sahabat-sahabat saya sudah wisuda bulan-bulan lalu dan bahkan sudah bekerja, tapi saya tetap bahagia. Memang, sudah ada jalan dan rejeki masing-masing yang diatur oleh Sang Maha Segalanya.
Besok saya wisuda.
Pake kebaya berwarna hijau-emas, pake hihg heels, didampingi mama-papa, ditemenin pacar naek vespa dan di-make up secantik-cantiknya. Ahh.. Alhamdulillah besok saya wisuda. Gak peduli setelah wisuda saya akan jadi pengangguran berapa lama, yang penting besok saya harus bahagia.
Ma, Pa, besok saya wisuda.
Semoga hari besok itu bisa jadi salah satu hari yang mama-papa nantikan ya. Semoga besok bisa jadi salah satu hari dimana terwujudnya (salah satu) cita-cita mama-papa.
Besok saya wisuda..!!!!
Alhamdulillah.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?