Jumat, 16 November 2012

Not Important

Saya suka foto. Yaah gak gila banget emang. Tapi saya adalah seorang penyuka gambar-gambar yang menarik. Bisa jadi fot/gambar itu cuma warna merah menyala, atau cuma gambar gelap yang gak ada artinya. Mmh, malah terkadang saya menyukai foto tidak fokus. Aneh kah? I dont care..

Dan saya punya beberapa foto, hasil jepretan iseng-iseng kemudian diedit iseng-iseng juga. Tanpa ilmu juga tanpa pengharapan nilai. Suka, cuma itu yang ada.




Iya iya, semua foto yang saya edit cuma foto saya sama pacar saya. Haha, namanya juga suka, jadi ya terserah saya donk! *gak nyantai
Terima kasih buat picasa 3, pixlr.com yang membuat editing foto ini begitu mudah dan menyenangkan.
Biar skalian pada muntah deh liat editan foto saya yang gak penting nih!








Just want to save the memories fo mine..
See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?