Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome June *yang telat

Well, sudah juni yah rupanya?!
*merem-melek di tempat tidur



God, kapan saya sadari semua ini harus diakhiri?! Katakanlah saya galau malam ini. Kenapa saat saya ingin menghadapinya, tapi saya tidak punya referensi yang bagus untuk menolong saya? Tapi saat saya memiliki ksempatan untuk mencari referensi, keinginan saya malah hilang.

Sumpah, saya bosan dengan keadaan ini. Dengan keadaan diri yang begitu hina ini. Tapi sepertinya diri saya sudah terlalu 'ndablegh' sampai-sampai saya tidak lagi bisa 'menasehatinya'. Semuanya blank, mungkin jadi kacau dan tidak bermutu seperti video-videonya Toni Blank yang ajaib itu. Sungguh dalam hati ini meronta-ronta, jenuh dan bosan dengan suasana seperti ini. Merenungkan hal yang seharusnya tidak perlu direnungkan dan mengabaikan hal yang seharusnya dipikirkan matang-matang. Hancur hidup saya! Aneh tidak karuan! Saya tidak bisa mengendalikannya!

Yang bilang 'ngomong aja emang gampang' silakan langsung mendaftarkan diri menjadi pembicara di ruang sidang DPR! *apa deh, dill?

Saya malu klo nulisini wish-wish saya di bulan ini. Cuma satu aja deh yang benar-benar saya inginkan. Mengakhiri apa yang pernah saya mulai sesuai keinginan saya. Aaaamiiinnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?