Rabu, 30 Mei 2012

Sudah yaa..
Saya mohon, saya sudah lelah dan mulai jenuh.
Masalah seperti ini dan yang lalu-lalu, saya bosan!
Seperti selalu jatuh dalam lubang yang sama. Menghambat semuanya. Walaupun seharusnya tidak boleh seperti itu.
Saya juga bisa merasakan bosan dan jenuh, hanya saja saya tidak bisa berlaku jahat dan lupa diri seperti kamu. Belum bisa, saya harap.



Jika nanti ada saatnya kamu berada di posisi saya sekarang ini, bisakah kamu melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan sekarang ini? Bisakah kamu tetap bertahan menghadapi ke-egois-an saya yang (mungkin) pada saat itu akan sangat menyebalkan? Bisakah kamu tetap berusaha menerima saya dan tetap mengagumi saya seperti sekarang ini?

Rasa yang saya punya tidak pernah berubah sedikitpun. Hanya saja, sekarang ini berbeda cara saya mengungkapkan dan memperlihatkanya. Semuanya akan terlihat biasa saja. Tapi sebenarnya semuanya malah bertambah hebat! Dan kata cinta itu tidak akan selalu saya ungkapkan. Saya takut akan habis atau hanya sekedar kata-kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?