Selasa, 22 Mei 2012

Dan terjadi (lagi)

Semoga saya tidak mengambil keputusan yang salah (lagi).
Yah, saya kembali (dan akan selalu) memaafkannya. Saya masih kuat! Tapi sungguh berat melawannya sendirian. Tanpa bantuan dari siapapun, saya melawannya sendiri, PIKIRAN NEGATIF.

Memaafkan, mudah bagi saya. Tapi, melupakan adalah hal yang paling sulit untuk saya lakukan. Apakah itu dosa?
Hey kamu, yang mengatakan tidak akan main-main lagi!
Kamu, ya, kamu yang (lagi-lagi) memilih saya! Berjuanglah lebih keras lagi! Bertambah lagi janji yang kamu ucapkan untuk "kita"... Konsekuensinya ya bertambah lagi bebanmu.
Tidak, saya tidak akan banyak menuntut lagi, Allah yang akan selalu mengingatkanmu dengan cara-Nya! Kenapa? Karena Allah sayang saya! Allah juga sayang padamu!
Jangan menyerah ya! Jodoh itu kita yang tentukan pilihannya, seperti rezeki! Tidak ada lagi "kalo jodoh, tak lari kemana" yang ada buat saya sekarang "Kalo mau berjodoh, ya harus berusaha!" Dan SAYA masih MAU KAMU YANG JADI JODOH SAYA!
Jadi, saya akan berusaha! Kamu juga ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?