Sabtu, 03 Desember 2011

Its a Desember!!

Well.. Sudah 3 hari di bulan terakhir tahun 2011. Ini artinya tinggal 28 hari lagi menuju tahun 2012. Wuow! Apa yang sudah saya dapat dan sudah saya capai tahun ini?? Hmm.. Rada susah untuk jujur sam diri sendiri. Tahun ini... Gimana ya.....mmhhh... Saya sih merasa *sejujurnya* saya kurang baik di tahun ini.

Saya jaraang bgt puasa sunah-senin-kamis, saya sering banget menghambur-hamburkan uang, saya terlalu baik sama orang sampai-sampai mereka memperdaya saya, saya lambaan sekali dalam melakukan tugas, saya terlalu sering begadang, saya terlalu sering menyampah, dll *malu kalo diterusin.



Tapi bukan hanya itu yang saya ingat. Banyak juga hal yang membahagiakan yang saya dapatkan! Saya dapat banyak sahabat baru di tahun ini, saya mendapatkan pengalaman baru untuk dunia 'dewasa' saya dengan yang tersayang, saya punya banyak cerita tentang diri saya dan sahabat-sahabat saya, saya *akhirnya* punya printer, saya mendapat banyak cobaan untuk membuat saya lebih dewasa *dikiit*, saya jadi suka renang, dll.


Hmm... udah ah, segitu dulu, walaupun sepertinya saya tidak bisa lulus kuliah tahun ini *nangis di balik bantal*
Gpplah, yang penting, harusnya, saya bisa lulus di semester ini. Big AMIIINNN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?