Minggu, 28 Agustus 2011

Hey, kami berkumpul!!

Yup! Ada rasa senang menyelinap saat mau Lebaran gini..
Keluarga saya kumpul semua. Mulai dari papa yang jauh dari Kalimantan, saya yang dari Solo, dan abang ke-2 saya yang dari Lampung. Hehehe.
Rumah ini memang terasa semakin sempit dan gerah karena terlalu banyak orang yang menghuni dan menghirup oksigen dsini, tetapi yaa saya beneran seneng deh..
Walaupun tidak dipungkiri juga saya sedikit ketakutan akan ada 'gunung meletus' secara tiba2. Yah, komunikasi memang terkesan ramai, tapi yaa cuma diantara kami yang tidak melangsungkan 'perang dingin berkepanjangan'.
Ya Allah... Sampai kapan ya perang ini akan berlangsung? Kapan ya Lebaran kami benar2 meneteskan air mata maaf yang benar2 tulus? pertanyaan2 semacam itu yang selalu ada di benak saya setiap mendekati Hari Raya.
Tak apa deh Ya Allah. Mungkin segini dulu rejeki untuk kami. Rejeki kerukunan masih selangkah. Dan Allah tidak pernah tidur. Suatu hari nanti, doa2 mama dan papa tentang perang ini berakhir akan segera dikabulkan. Yang penting sekarang, Hey, kami berkumpul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?