Selasa, 21 Mei 2013

Muhammad Fathan Azhar

Selamat sore!
Sudah cukup lama saya tidak berkunjung ke sini. Hehe. Enggak, saya belum mendapat pekerjaan impian, bahkan pekerjaan sampingan aja juga belum ada panggilan. Kemaren itu saya sibuk di Lampung. Ceritanya terhitung tanggal 1 Mei 2013 saya resmi menjadi tante dari seorang keponakan tampan bernama Muhammad Fathan Azhar. Bangga saya, karena nama Fathan itu ide dari saya. Merupakan gabungan nama orang tuanya yaitu Fathir dan Wulan, jadilah Fathan. Kalau awal sama akhirnya yaa biar ibu bapaknya aja yang kasih.


Semoga menjadi seorang anak yang sholeh, pintar, berakhlaq mulia, berbakti dan menjadi kebanggaan orang tuanya, ramah sama semua orang dan selalu sayang keluarga. Aaamiiinnn...
:*
Baru beberapa hari pulang ke Jakarta, udah kangen lg saya sama anak ini. Sehat selalu yaa keponakankuu...

4 komentar:

  1. Lekas beri aku ponakan juga dong, La! Hehehe X))

    BalasHapus
  2. Deeuh.. Kamu duluan aja deh.. nomor antreanku masih banyak nih..hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan harus cari mamas2 dulu kak. Situ kan uda tinggal bet bet bet...

      Hapus
  3. (--!!)
    Bahasamu lho 'bet bet bet' macam beres2 kamar aja bisa gitu..hahahaha

    BalasHapus

Bagaimana?