Kamis, 21 Februari 2013

Gila!

"Polda Metro Jaya mencatat di tahun 2012 terjadi 6 kasus pencabulan/kekerasan pada anak yang dilakukan oleh keluarga sendiri." (JakTV, 21/2)

Astaghfirullah.. Bisa bayangin enggak sih, orang tua-saudara yang harusnya menjadi pelindung utama seorang anak manusia malah justru menjadi pelaku. Miris. Itu yang ada dalam dalam pikiran saya. Yaah, setelah lihat berita di tv yang membahas kasus pemerkosaan ayah terhadap anak kandungnya sendiri selama 5 tahun! Gila! 5 tahun lho! bukan cuma sekali. kalau menurut saya masing-masing gak punya pikiran! Naudzubillah...
Dari pengakuan korban, dia sudah diperkosa oleh ayahnya sendiri dari umur 14 tahun sampai kasus itu dilaporkan dia sudah berumur 19 tahun. Dan itupun dia melapor karena dia sudah hamil 1 bulan. Dan dari pengakuan pelaku, dia memperkosa anaknya sendiri karena merasa terangsang melihat sang anak waktu tidur, tapi walaupun dia punya anak perempuan selain si korban si ayah tidak terangsang selain sama si korban. Masya Allah! Emangnya si Ibu juga enggak lihat 'perubahan' sama anak perempuannya itu apa?! Sejak awal harusnya si Ibu juga peka kali yaa.

Kemana sih  moral si Ayah? Kemana juga perhatian si Ibu? Dan dimanaa keberanian si Anak? Bukannya sebuah keluarga harusnya saling melindungi?
Sekali lagi, Naudzubillah..
Semoga nanti saya punya suami yang benar-benar baik, semoga ayahnya anak saya nantinya adalah orang yang benar-benar bermoral baik, semoga nantinya juga saya bisa menjadi seorang istri dan ibu yang benar-benar perhatian dan peka sama anak dan suami juga keluarga yang lain. Lindungilah kami semua ya Allah. Aaaamiiii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?