Kamis, 24 Januari 2013

Jogja..ohh..Jogjaa..

Gegara mau ikutan walk in interview di Jogja besok pagi, malah bikin kuatir mama-papa saya.
Astaghfirullah.. Kalau dalam kondisi kyk gini, saya merasa orant tua saya over protective banget. Karena saya mau dateng pagi dan kereta belum ada yang berangkat jam 5 pagi, akhirnya saya minta ijin mau naek motor. Eehh malah dimarahin dan dilarang. Bahaya dll alasannya. Padahal kalau teman-teman saya yang lain, pasti orang tuanya bakal tenang-tenang aja. Setelah saya merajuk dan dibantu oleh si Kung ngomong sama papa, baru diijinin. Itu juga wanti-wantinya banyaak banget.
Ya Allah, kalau kayak gini tuh rasanya pengen pergi tanpa bilang aja gitu. Tapi saya mau semua langkah saya cari kerja ini selalu diketahui orang tua saya. Kan ridho Allah ada di ridho orang tua.
Dan yang bikin saya agak mau nangis pas tadi foto studio, mama saya nelpon nanya apa beneran enggak ada temen di Jogja yang bisa diinepin. Dan kenyataannya memang gak ada. Seorang teman dekat saya di Jogja kebetulan lagi pulang ke Jakarta dan dia tidak punya saudara di Jogja. Entah karena emosi atau capek, saya ngerasa kalau suara mama tu dari kemaren bernada tinggi terus. Saya kan jadi enggak suka dengernya. Setelah saya bilang gitu akhirnya kami sempat hening sejenak ditelpon sampe akhirnya mama mengakhiri telponnya. Dan gak berapa lama kemudian mama kirim sms,

"Mama minta maaf ya klo ade mengira begitu. gak ada maksud mama marah kok."
*kan jadi pengen nangis lagi*

Sedih aja gitu, emang saya siapa sampe mama minta maaf gitu. Akhirnya saya bales sms mama,

"Iya ma, Gpp, maaf kalo nada ade juga tinggi. Mama gwsh kuatir, ade cuma mau coba hal baru aja kok. Insya Allah baik2 aja, doain aja ya maa.."

Semoga Allah selalu melindungi Mama & Papa saya, yang begitu mencintai saya. Dan semoga Allah selalu mengampuni saya yang masih saja sering bandel. Aaamiin aamiiin yaa rabbal'alamiin.

I love you, Mom, Dad..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?