Selasa, 14 Februari 2012

Its not about Val's Day

Ini tanggal 14 yang 'sok romantis' buat saya. Hehehe. Masih malu aja klo diingat. Well, walalupun orang2 se-Indonesa berasa ini adalah hari valentine, tapi tidak buat saya. Sungguh, hari itu tidak ada dalam agama saya, jadi maaf-maaf saja. Walaupun sama-sama tanggal 14, tapi ini adalah tanggal jadian saya. Hmm.. Gpp kali ya sekali2 unyu gitu. Cuma sehari dalam sebulan. Hehe.

Jadi, udah beberapa hari kemaren saya dan pacar itu ceritanya lagi berantem. Bahkan sempet besar-besaran juga lumayan. Sedikit syok karena yaa, setelah kami ngobrol2 panjang lebar tinggi lewat sms, dia matiin hp. Saya merasa bersalaah banget, tapi juga bingung, apa saya salah ngomong ya? Dan hampir seharian saya didiemin. Hpnya gak juga aktif, mau nanya ke adeknya, gk enak, ke emaknya, apalagi. Akhirnya cuma bisa bersabar hp saya bertuliskan 'Delivered to ^.^ Luphlykung'. Dan sampe sore hari tadi pun tidak ada tulisan itu di hp saya, sedih donk. Biasanya setiap tanggal 14 suka cepet2an ngucapin dan berdoa buat kami, tapi ini saya sama sekali gak tau keberadaannya.
Sampe akhirnya jam setengah 5, selesai saya makan, saya denger suara motor yag saya kenal di depan kos. Wuuihh, senang bukan main saya liat dia dari sela-sela pager *kebetulan pager saya ketutup gt deh*. Bukan itu saja, ketika saya buka pager.. Jeng jeng jeng jeng! Dia dengan manisnya tersenyum sambil menyodorkan serangkain kecil bunga mawar putih. Tidak bisa saya tidak tersenyum. Dont know what to say.. Hampir meneteskan air mata, keinget pertengkaran kemaren yang nyebelin banget. Cuma bilang, "Maafin aku ya.."
*berasa jadi si Mawar XL* tapi yang ini kisah nyata. Dan akan saya simpan sebagai satu memori yang menyenangkan buat saya.

Terima kasih, Kung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?