Minggu, 11 September 2011

#110911

Cerita kegilaan sepasang muda-mudi yang baru saja rukun setelah berantem.
Tercetuslah ide jalan2 entah kemana. Oke, berhubung kendaraan yang kami miliki adalah sebuah vespa dan motor bebek honda 70, akhirnya kami memutuskan untuk jalan2 yang gak jauh2 amat. Cukup kota sebelah saja. Bermodalkan nekat, baju 1 pasang, jaket, senter, kunci2 mesin vespa, dan air mineral botol besar, berangkatlah kami pada hari sabtu pukul 01.00 WIB

Jalan 'kuthuk-kuthuk' pelan2 menyusuri jalanan kota yang sudah sepi dimana rata2 para penghuninya sedang tertidur pulas, kami malah asik2an menikmati pemandangan malam itu. Dingin memang, tapi tak mengurangi niat kami untuk refreshing sejenak.
Gelap sesekali terang oleh lampu bus AKAP yang mengebut membuat kami merasa tak kesepian malam itu. Padahal kami sudah cukup dipinggir loh jalannya, tapi tetep aja bus2 itu mengklakson kami, seolah bertanya, "ngapain ni bocah2 tengah malem masih maen vespa aja?" huehehehe..
Jam 03.00 kami sampai di kawasan Candi Prambanan, karena kelaparan, akhirnya kami memutuskan untuk berhenti sejenak di tukang nasi goreng untuk sebentar saja mengisi perut dingin dan mendinginkan mesin vespa.

 Akhirnya bisa nyampe juga di Pantai Parangtritis sekitar pukul 05:30 WIB. Masih gelap karena embun dan juga masih seeepiii banget. Rencana awal sih mau sampe Kukup atau Baron atau Sundak sekalian. Tapi sayang seribu kali sayang, vespanya gak kuat. Haha. Akhirnya cukuplah di Paris dulu.
liaat masih remang2 kaan.
Akhirnya, setelah shalat dan kemudian istirahat sampe cukup siang dan matahari lebih 'berani' menyinari, baru deh kami kembali ke pantai dan foto2 sesuai keinginan kami. Hehe. Sempet basah2an juga untuk memuaskan kerinduan kami terhadap pantai.
keadaan kaki kami setelah dijalanan..



Pemandangan yang luar biasa yang kami nikmati di sana. Bener-bener liburan yang menyenangkan. Bisa jalan cukup jauh sama orang yang kita sayangin, siapa yang tidak menyukurinya?

Subhanallah..
Syahdu banget yaa..
Things that i love : a beach and HIM ;)

semuanya keliatan kecil..

Dan, yang seru adalah saat kita pulang. Hehe. Setelah puas foto2, akhirnya kita pulang. Oke, mungkin karena faktor udara yang berbeda saat berangkat. Klo beangkat kami malam hari, adem, gak panas jadi vespa juga gk rewel kepanasan. Nah pas kita pulang tu skitar jam 1 siang. Setelah shalat dan makan siang kami sudah di jalan untuk kembali ke Solo. Entah cuma perasaan saya aja atau gimana, tapi saya merasa jalan pulang tuh lebih jauh dari pas berangkat. Hehe.
Keluar dari kawasan Paris sih aman-aman saja. Jalan pelan-pelan menyapa semua vespa yang kami temui. Dan ketika sampai Jogja perjuangan sebenarnya dimulai. Gak jauh dari Malioboro, si vespa mulai rewel. Gak mau jalan, setiap di gas malah mati. Akhirnya Kung terpaksa buka mesin, walaupun sebenernya saya yakin dia gak ngerti-ngerti amat mesin vespa. Hihi.

Bisa nyala..trus gk lama kemudian mati lagi gara2 brenti pas lampu merah. Akhirnya dibongkar lagi, dan bisa nyala.Hehe.
Jalan pelan2 dan deg2an dengan sedikit tertatih-tatih..halah.


Pokoknya intinya mah mati-mati terus di jalan. Sempet saking capeknya brenti terus akhirnya saya tidur di emperan pombensin, sempet di foto pula -__-"

terserah deh comment apa -__-"


Tapi akhirnya cukup manis, nyampe kosan sebelum magrib, masih ada tenaga untuk foto tampang terakhir nyampe kos.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?