Rabu, 21 September 2011

semuanya mulai *ehem* menyebalkan

Kemaren2 saya cuma bisa senyum2 gak ngerti saat orang2 terdekat saya membicarakan yang disebut tugas akhir. Yang susah nemuin pembimbingkah, yang disuru ganti temakah, yang stuck di Bab kesekiankah..
Dan satu persatu hal2 tersebut diatas menghampiri saya. Huuoohhww..!!
Baruuu 1 kali *diperjelas* 1 KALI ketemu sama Bapak pembimbing, baruu aja naro proposal yang *akhirnya* di ACC setelah berapa minggu di ruang sekjur eehh si bapak malah pergi ke Cina.. huks..
muehehehehe.. Bener juuga kata si Yanteeh., pasti bakal ada 'halangan'nya disetiap langkah. Huft *lap keringet*
Jujur yaa saya kan baru pertama kali nih kayak gini *kyknya cukup sekali deh* naah saya tidak tau apa yang harusnya dilakukan saat2 seperti ini.
Yang agak *ehem* menyebalkan adalah... papa n mama mulai mendesak2 saya harus ini dan itu. Bukan berarti saya tidak suka diberi saran, bukan, tapi.. saya beneran masih gamang deh mau melangkah selanjutnya. Secaraa saya belum dengar pendapat dari pak pembimbing barang 1 kali aja.. Huhuhu.. Memang agak rancu sih antara takut dan malas ini.Tapi klo boleh membela diri, saya jadi malas karena takut & belum tau apa yang akan saya hadapi di luar sana..
Astaghfirullah *tutup muka*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?