Jumat, 21 Juni 2013

Cerita kucing

Ini cerita tentang perjuangan saya mengusir anak kucing yang ditinggal semena-mena sama ibu yang tidak bertanggung jawab.

Ahh, entahlah, saya tidak terlalu suka kucing, apalagi yang masuk tanpa ijin. Bayangin aja, kemaren aja mereka (si ibu dan anak kucing) ada di halaman depan rumah saya usir-usir sampe jebur got, eh ini tiba-tiba udah ada di bagian belakang rumah. How it come coba?! Dan nyebelinnya lagi, ternyata tu ibu memasukkan anaknya ke belakang rumah saya lewat genteng, yang entah bagaimana caranya mengakibatkan tu anak kucing gak tau jalan keluar lain selain lewat genteng pula -padahal dia masih kecil & gak bisa manjat kayak ibunya-
Errggh!!
Kesel banget!
Jadilah setiap saya ke bagian belakang rumah -entah buat nyuci, ambil sapu, pel- pasti saya selalu berusaha sambi ngusir tu anak kucing. Cara yang masih saya lakukan adalah membuat si anak tidak nyaman trus akhirnya curhat ke emaknya trus mereka -entah gimana caranya- akan pergi dari rumah.
Setiap saya ngeliat tu kucing pasti selalu saya siram. Jahat sih. Tapi mau gimana lagi, megang saya gak berani alhasil yaa cm bisa ngusir dengan tanpa pegang kucing.
Semua tempat saya basahin. Pokoknya belakang rumah pasti bukan tempat yang hangat untuk seekor anak kucing. Tapi sayang seribu sayang, biar kata tu anak udah basah terus, kgk ada tempat duduk yang kering, dan menangis tiap malam, nah si ibu kucing tak jua datang. Aarghh! Dasar kucing!

Ya Allah, maafkan saya yah, tapi tolong lah kasih insting tu anak kucing biar kalo saya buka pintu samping dia langsung keluar. Atau kasih instingnya ke emaknya aja deh, biar segera membawa anaknya pergi dari sini, mumpung papa saya blm pulang..
Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?