Senin, 20 Agustus 2012

Seputar Lebaran

Alhamdulillah tahun ini Indonesia punya pendapat yang sama tentang Hari Lebaran. Hehe.
Yaa, alhamdulillah juga jadinya keluarga saya shalat Iednya barengan. Tapi saya malah gak ikutan, hmm, biasa, cewek!
Dan tetep, moment yang paling ditunggu saat lebaran adalah berkumpul bersama keluarga besar di Rawamangun. Karena apa?karena kalo ngumpul bareng-bareng gitu, dijamin kita bakal dapet banyak duit!Hehehe. Yaah silakan anggap saya matre atau masih bocah atau apalah, tapi itulah saya dan sepupu-sepupu lainnya. Begitu berkumpul, HAP! Ada yang keliatan udah 'berduit' dikit langsung dipalak! "Bang, mana donk THRnya??manaa??" dan kata-kata itu tidak akan berhenti sampai yang dipalak akhirnya menyerah dan mengeluarkan dompet. Hihihihi. Lucu aja gitu, menlihat dan barengan bocah-bocah SD narik-narik kaki dan tangan.
Ini dia anggota genk pemalak hari lebaran ;p
ok, gak tau malu sebenernya. Secara yaa saya sudah bisa dibilang seorang wanita dewasa #cuih. Yaah itung-itung ini adalah 'pemalakan' terakhir saya sebagai MAHASISWI a#aamiiinnn Tapi tetep tahun depan bakal jadi pemalak juga, tapi gatau dengan status apa *gubrak.

Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas semua berkahMu. Jangan berhenti menyayangi kami.  Aaamiiin Yaa Rabbal'alamiin.
Selamat Idul Fitri, kawan!
=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana?