Rabu, 28 Maret 2012

Cerita di Luar P.Jawa

Berharap saya gak bakal mati kesepian di tengah-tengah perumahan kebon tebu ini. Masya Allah.. Ini lebih menyebalkan daripada ketika temen2 saya pada mudik ke kampung masing-masing dan saya di Solo sendirian. Paling tidak, saya masih d Pulau Jawa, bukan di Pulau Sumatera seperti sekarang ini.

Ini bakal jadi pengalaman yang berkesan banget buat saya pastinya. Yah, saya belum merasakannya karena saya masih menjalaninya. Tapi ini bener2 menyebalkan. Di saat saya bosan berada di satu tempat, tapi saya tidak bisa kemana-mana karena tidak ada kendaraan. Benar2 tidak ada. Kalaupun ada kendaraan umum, harus berjalan sekian kilometer melewati hamparan kebon tebu yang bertanah merah dan tidak ada pohon besar untuk sekedar berteduh dari sorotan sinar matahari yang mentereng. Gak cuma itu, debu dari jalan tanah merah itu dijamin bakalan bisa buat paru-paru kotor kalo gak pake masker. Belum lagi bahaya keselamatan diri perempuan yang cukup mengkhawatirkan apalagi klo belum menikah. Gak perlu lah saya menceritakannya, itu adalah adat asli sini. Dan mungkin karena perumahan yang cukup terpencil, gak ada tu banyak abang2 jualan macam ketoprak atau bakso atau cilok apalagi batagor. Allaahh, saya kangen Pulau Jawa!! Huhuhu
Memang disini ada hal yang saya sukai, anak-anak. Kebetulan tetangga2 disini pada punya banyak anak kecil, pada cakep & cantik juga. Tapi yaa namanya juga sama orang baru, mereka masih malu2 untuk mendekati saya. Jadi palingan saya cuma bisa ngeliatin aja mereka dari jauh saat mereka berain di jalan sekitar rumah. Menyedihkan.
Ya Allah, semoga ini gak bertambah parah. Semoga besok April saya dapat kegiatan yang bisa mempercepat urusan ini semua atau paling tidak membuat saya lupa akan waktu dan kesepian saya. Juga semoga pacar saya bisa lebih berinisiatif rajin hubungi saya atau semoga jaringan axis normal lagi disini. Jangan biarkan saya menghadapi kesulitan yang menyulitkan di sini ya Allah. Aaaaammiiinn..

2 komentar:

  1. Bagaimana kabarmu di sana, Nak? Rindu :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. SANGAT!!
      can't wait to be in Java Island again..huhuhu

      Hapus

Bagaimana?